Pelatihan terapi Listrik

PELATIHAN TERAPI LISTRIK

Pelatihan terapi Listrik

" Lewat Jari-Jari Tangan Seorang Penghusada Terapi Listrik, Arus Listrik Yang Kedengarannya Menyeramkan Dapat Diubah Sebagai Energi Penyembuh, " Memasukkan Ribuan Watt Aliran Energi Listrik Kedalam Tubuh Untuk Mengobati Beragam Penyakit. Saat Di Tespen Pun Tubuh Anda Akan Menyala/ Mengeluarkan STRUM..... !!!!!

SIAPA Ingin Bermain-Main Memegang Kawat Arus Listrik PLN 220Volt? 

Tak Seorang Pun Berani, Karena Tanpa Pengaman, Arus Listrik Bisa Bikin Badan Gosong Dan Merengut Nyawa. Namun Di Tangan Seorang Penghusada Terapi Listrik, Arus Listrik Yang Kedengarannya Menyeramkan Bisa Merengut Nyawa Ini, Lewat Jari-Jari Tangan “ Sakti’ Nya Bisa Diubah Sebagai Energi Penyembuh.

Untuk Teman Teman Yang Ingin Mengetahui Lebih Lengkap Mengenai Terapi Listrik Silahkan Kunjungi Situs Chandraherbalist.com :

Ibaratnya Kalau Akupuntur Dalam Mengobati Pasien Menggunakan Jarum, Terkadang Juga Dialiri Arus Listrik Terukur, Namun Bagi Seorang Penerapis Terapi Listrik, Jarum Yang Menakutkan Cukup Diganti Dengan Sentuhan Jari Tangan Yang Mampu Memancarkan Gelombang Arus Listrik Terukur, Dan Tidak Berbahaya Bagi Pasien.

Untuk Mempelajari Terapi Listrik Atau Pijat Setrum, Saat Ini Tidak Sesulit Dahulu Yang Harus Ditempuh Dalam Beberapa Hari, Hingga Mencapai Bulan Untuk Mencapai Kesaktian Itu, Tergantung Guru Yang Mengajarkan. Cukup Dalam Beberapa Jam, Anda Sudah Menguasai, Bahkan Rinci Pada Titik-Titik Pengobatannya. Di Latih Samapai Benar Memahami Kaedah Dasar Dasar Pengobatan Nya

Setiap Peserta Akan Di Berikan “ KUNCI” Dan Teknik Sentuhan Untuk Menggantikan “ Jarum Akupuntur” Dalam Mengobati Pasien. Yang Jelas Sebagai Seorang Penerapis / Penghusada Harus Selalu Sehat, Itu Sebabnya Dalam Pelatihan/ Kursus Singkat Peserta Diajarkan Bagaimana Untuk Memelihara Tubuh Supaya Tetap Selalu Sehat. Selain Diajarkan Teknik Olahraga Pernafasan Untuk Menghimpun Bio Energy Power, Juga Bermanfaat Mencegah Dan Mengobati Ambeien, Serta Vitalitas Seks.

Biaya Pelatihan Terapi Listrik

Biaya Pelatihan, Cukup Investasi Rp 1.000.000, - ( Untuk Kelompok) Dan ( Rp. 1.500.000, - Untuk Privat) Apalah Artinya Jika Anda Berpeluang Meningkatkan Karier & Bisnis, Menjadi “ Dokter” Bagi Keluarga Dan Orang2 Terdekat Anda, Dan Bisa Berkesempatan Buka Praktek Pengobatan Alternatif. Jangan Lewatkan Kesempatan Emas Ini! Dapatkan Alat Terapi Listrik Serta Buku Panduan, & Pembinaan Sampai Bisa.

Yang Akan Anda Dapatkan.
  • Bonus Alat Terapi Listrik
  • Cara Membuat Alat Terapi Listrik
  • Titik Meredian Terapi Listrik
  • Titik Akupunktur Listrik
  • Modul Panduan Terapi Listrik
  • Rahasia Pengobatan Listrik Tanpa Kabel
  • Materi Super Lengkap
Untuk Informasi Pendaftaran Silahkan Hubungi Nomer :

No. Tlp 0878-2997-2094,

Alamat Praktek:
Desa Waru Reja.
Cilacap - Jawa Tengah.






Posting Komentar untuk "Pelatihan terapi Listrik"